Iklan

terkini

Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Sholawat Dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 04 Februari 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-02-04T14:11:14Z


Foto : Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik saat menghadiri kegiatan Sholawat dan Doa Bersama menjelang Pemilu 2024 Damai, 

Nuansa Metro - Serdang Bedagei | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik menghadiri kegiatan Sholawat dan Doa Bersama menjelang Pemilu 2024 Damai, dan Sejahtera yang digelar Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Memajukan Sumut (Apmpemus).

Sholawat dan Doa Bersama ini juga dihadiri Asisten II Pemkab Sergai Ir. H. Kaharuddin, M.M, serta Ketua Ampemus Sumut Iqbal diselenggarakan di Halaman Mesjid Agung Kecamagan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara Minggu (03/02/24) Pukul.10.30 Wib.

Ketua Ampemus Sumut Iqbal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kehadiran Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dalam menggelaran kegiatan tersebut, dan dengan singkat Ia mengajak generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Pemilu yang damai dan sejahtera.

Di lokasi yang sama, Asisten II Sergai Ir. H. Kaharuddin, M.M menyampaikan Salam hormat dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang berhalangan hadir dikarenakan padatnya kegiatan.

"Pemilu telah memanggil kita, mari kita gunakan hak pilih kita, pilihlah Pemimpin kita untuk mewujudkan mimpi-mimpi anak Bangsa”, Ujarnya.

"Mari kita sambut Pesta Demokrasi ini dengan senang hati, dan Pemkab Serdang Bedagai mengapreasiasi kepada Adinda Iqbal yang telah melaksanakan kegiatan ini”, Tandasnya.

Senada, Ketua Bawaslu Sergai Erwin Saragih menyampaikan apresiasi kepada Apmpemus Sumut yang telah melaksanakan kegiatan tersebut karena kegiatan berkaitan juga dengan kegiatan pengawas Pemilu.

"Tupoksi Kami dari Bawaslu yaitu pengawasan, dan penindakan pada Pemilu. Masa kampanye akan berakhir pada tanggal 11 Februari 2024”, Terangnya.

Ia juga mengajak untuk menyelaraskan niat untuk menciptakan pemilu damai dan sejahtera, dan dalam waktu dekat Bawaslu akan melaksanakan rapat koordinasi dengan Pemkab, Polri, Partai Pemilu, dan Stakeholder lainnya untuk penertiban APK.

"Pesta Demokrasi harus Kita sambut dengan senang hati, dan janganlah karena berbeda pilihan menjadi permusuhan antara kita. Mari bersama-sama menjaga Pemilu yang damai, dan sejahtera khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai”, Pungkasnya.

Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Ketua MUI Sergai H. Hazful Huzain, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar AL-Washliyah Sergai Fikri Irhami, S.Kom, Pembawa Dzikir dan Doa Ustadz Ismail, S.Pd, Wakapolsek Firdaus Iptu Jhoni Tarigan, KBO Sat Sabhara Polres Sergai Iptu F.S.M. Manik, dan Personilnya, Personel Sat Lantas Polres Sergai, Personel Polsek Firdaus, serta Par Undangan lainnya.


•  Romson nainggolan, Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Sholawat Dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan