Iklan

terkini

Hari Ke 12, Hasil Rekap Suara Dari 13 Desa Masuk di PPK Kecamatan Klari

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 29 Februari 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-02-29T06:22:23Z


Foto : Aparat keamanan saat melaksanakan pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan suara di kecamatan Klari 

Nuansa Metro - Karawang |  Rapat pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan Klari dihari ke duabelas pada Kamis 29 Februari 2024 berjalan lancar dengan pengamanan dari aparat keamanan personil TNI - Polri dan satpol PP Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Klari Yopie Yulianto memaparkan, hasil rekapitulasi TPS-TPS, yang juga tidak lepas disaksikan langsung oleh para saksi-saksi baik partai maupun para saksi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Dan pleno hingga hari ini berjalan lancar. 

Pemilihan umum (pemilu) 2024, baik pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan legislatif (pileg), kini sedang memasuki tahap rekapitulasi penghitungan suara manual berjenjang.

Rekapitulasi penghitungan suara manual berjenjang di tingkat kecamatan dalam rapat pleno terbuka yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilaksanakan sejak 15 Februari hingga 2 Maret 2024. Hasil dari rekapitulasi yang dimulai dari tingkat kecamatan hingga nasional ini akan dijadikan sebagai dasar penetapan hasil pemilu 2024.

Dari 13 Desa yang ada di kecamatan sudah masuk dalam perhitungan suara tinggal tunggu hasil dari dalam beberapa hari ini.


. Jhon

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ke 12, Hasil Rekap Suara Dari 13 Desa Masuk di PPK Kecamatan Klari

Terkini

Topik Populer

Iklan