Iklan

terkini

Dukung Ganjar - Mahfud, Ahok Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatannya Sebagai Komisaris Utama Pertamina

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 03 Februari 2024, 14:28 WIB Last Updated 2024-02-03T07:28:41Z


Foto : Basuki Tjahaja Purnama

Nuansa Metro - Jakarta |  Basuki Tjahaja Purnama yang lebih dikenal dengan nama Ahok secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Pertamina (Persero), dengan tujuan untuk menegaskan posisinya dalam mendukung pasangan calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ahok menyampaikan bahwa ia secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dalam akun media sosialnya.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima pegunduran diri saya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina Persero yang telah saya serahkan hari ini,” ujar Ahok seperti yang dikutip oleh akun Instagram @basukibtp pada Jumat, 2 Februari 2024.

Lebih jauh, Ahok menjelaskan, bahwa dengan pengunduran dirinya tersebut, ia secara resmi menyatakan dukungan dan ikut serta dalam mengkampanyekan pasangan calon presiden nomor urut 03, Ganjar – Mahfud.

“Dengan ini saya menyatakan mendukung serta ikut mengkampanyekan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tulis Ahok

Menurutnya, dengan mundurnya dirinya dari jabatan komisaris tersebut, tidak akan ada lagi kebingungan terkait arah politik yang ia pilih. 

“Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik yang saya pilih,” pungkasnya. 


• Zul 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Ganjar - Mahfud, Ahok Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatannya Sebagai Komisaris Utama Pertamina

Terkini

Topik Populer

Iklan