Iklan

terkini

Dua Anggota Polsek Pedes Laksanakan Operasi Mantap Brata Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 22 Februari 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-02-22T06:55:38Z


Foto : anggota Polsek Pedes Brigadir Gumilar RS dan Aipda Karjono laksanakan monitoring dan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Pedes,

Nuansa Metro - Karawang |  Dalam rangka operasi mantap Mantap Brata tahun 2024 dalam hal ini pengamanan pemilu, anggota Polsek Pedes Brigadir Gumilar RS dan Aipda Karjono laksanakan monitoring dan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Pedes, bertempat di aula kantor Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. (22/2).

Anggota Polsek Pedes Brigadir Gumilar di dampingi Aipda Karjono kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, memasuki hari ke empat ini kami dari Polsek Pedes terus melakukan monitoring dan melakukan pengamanan jalan nya rapat pleno di PPK Pedes, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Pedes dengan menggunakan tiga panel. 

Dilanjutnya, selama kegiatan dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup dari gabungan Polsek Pedes, Koramil serta Sat Pol PP Kecamatan Pedes, sampai dengan hari ini yang sudah selesai enam Desa diantaranya Desa Kendal Jaya, Dongkal, Malangsari, Puspasari, Laban jaya, Rangdu Mulya, dan yang sedang berlangsung hari ini Desa Kertaraharja, Payungsari, Kertamulya, berjalan kondusif dan lancar.


Giat ini atas sprint dari Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K, M.SI melalui Kapolsek Pedes AKP. Marsad.SH.MH.



 •  Zis

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Anggota Polsek Pedes Laksanakan Operasi Mantap Brata Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Terkini

Topik Populer

Iklan