Iklan

terkini

DPD J.P.K.P dan Dinsos Kabupaten Bekasi Bagikan Paket Sembako ke Janda Dan Lansia di Desa Hegarmanah

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 03 Februari 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-02-03T07:13:33Z


Foto : Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi saat menyerahkan bantuan sembako

Nuansa Metro - Bekasi |  DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Kabupaten Bekasi membagikan paket sembako berupa beras, mie instan dan sarden kepada 60 orang Janda dan Lansia di kampung Panyosogan dan Kampung Pangasinan Desa Hegarmanah kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, Sabtu (3/2).

Pembagian sembako yang berlangsung di kantor sekretariat DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi itu, merupakan kerja sama antara J.P.K.P dengan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD J.P.K.P beserta pengurus dan anggota, Omin Hermawan kepala dusun 02 Hegarmanah, serta warga yang mendapatkan bantuan sembako.

Ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi, Deden Guntara mengatakan kegiatan sosial ini, merupakan kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dalam hal ini kepada Janda dan lanjut usia.

Deden berharap dengan pemberian Bansos kepada janda dan lanjut usia, semoga bermanfaat bagi penerima untuk menyambung hidupnya.

"Kita berikan bantuan kepada janda lanjut usia 60 Sembako. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka, kami juga J.P.K.P  belum bisa berbuat banyak terhadap masarakat, mungkin hal ini yang kami bisa perbuat. Mudah mudahan J.P.K.P kedepanya bisa lebih besar dari hari ini berkontribusi terhadap masarakat yang membutuhkan," ujar Deden kepada Nuansa Metro di sekretariat DPD J.P.K.P Bekasi.

Sementara itu, Kepala Desa Hegarmanah kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi Amid Hendra memberikan apresiasi kepada DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi telah memberikan kontribusi yang positif buat masarakat.

"Yang kami tahu, Kontribusi DPD J.P.K.P Bekasi bukan kali ini aja, tapi sudah ada kegiatan yang lainya yang sudah di rasakan oleh masarakat. Semoga kedepanya DPD J.P.K.P makin harum mewangi demi kepentingan masarakat yang membutuhkan," kata Amid Hendra.

Foto : Ibuu- ibu dan lansia saat menerima bantuan sembako bertempat di Sekretariat DPD J.P.K.P. kabupaten Bekasi 

Ditempat yang sama, salah satu penerima bantuan sembako, Kanta (70) warga Kp Pangasinan Rt02/04, mengungkapkan rasa senangnya ketika menerima bantuan sembako. 

"Saya sebagai warga Kampung Pengasingan merasa senang dan terharu ketika mendapatkan sembako ini. Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi Dinas Sosial dan J.P.K.P Bekasi. Terimakasih banyak pak," ungkap Kanta.


• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD J.P.K.P dan Dinsos Kabupaten Bekasi Bagikan Paket Sembako ke Janda Dan Lansia di Desa Hegarmanah

Terkini

Topik Populer

Iklan