Iklan

terkini

Hadiri HUT Bhayangkara ke 77, Megy Aidillova : "Polri Makin Berbenah, Presisi Untuk Negeri"

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 03 Juli 2023, 20:04 WIB Last Updated 2023-07-03T13:05:01Z


Foto : Megy Aidillova saat hadiri perayaan HUT Bhayangkara ke 77 di GBK Jakarta 

Nuansa Metro - Jakarta
Perayaan HUT Bhayangkara ke 77 yang dipusatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Sabtu (01-07-2023). Yang dihadiri langsung oleh Presiden RI ke 7 Ir. H. Joko Widodo dan beberapa Menteri serta Jajaran Tokoh Nasional juga undangan lainnya.

Tidak menutup juga pada perayaan HUT Bhayangkara tersebut ikut dirasakan juga oleh masyarakat umum termasuk Organisasi Kepemudaan dan Ormas.

Seperti yang disampaikan oleh Megy Aidillova dari organisasi kepemudaan KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) yang turut hadir dalam kesempatan tersebut ikut menyaksikan rangkaian acara tersebut dengan seksama

"Kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77 dengan Motto Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,"  ucap Megy.

Menurutnya, dimasa Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo begitu banyak cobaan, rintangan, dan beberapa Polisi yang tersandung kasus. 

"Namun beliau tetap tegar dan komitmen Presisi Polri tetap berjalan dengan baik, demi menciptakan pelayanan yang terbaik buat masyarakat", ungkap Megy Aidillova yang juga Alumni Resimen Mahasiswa ini.

Kata Megy, Polri saat ini sudah banyak berbenah, baik itu dari segi Internal maupun dari segi memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas pelayanan kepada masyarakat selama ini. Polri menjadi Pelindung, Pengayom, Menjaga Kamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman", tutup Megy yang juga pengurus DPP KNPI ini.

Tampak dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 77 tersebut Penampilan Grup Band SLANK, Putri Ariani, Atraksi Terjun Payung, Tarian Kolosal dan lain-lain 


•  MG/Zul/Oya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri HUT Bhayangkara ke 77, Megy Aidillova : "Polri Makin Berbenah, Presisi Untuk Negeri"

Terkini

Topik Populer

Iklan