Iklan

terkini

Warga Kelurahan Bandar Selamat Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 09 Juni 2023, 21:55 WIB Last Updated 2023-06-09T14:55:57Z


Nuansa Metro - Deli Serdang
 Warga mendadak heboh dengan ditemukan mayat laki laki tanpa identitas tergeletak di Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Jumat (9/6/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang  menerima informasi itu bersama Tim Inafis Polrestabes turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari warga.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, ST, S.IK, MH, melalui Kanitreskrim Iptu Jepri Simamora SH mengatakan, dari keterangan Sadam dan Riski sekira pukul 10.00 WIB melihat korban dalam keadaan lemas dilokasi dan merasakan sakit.

Kemudian membelikan nasi untuk korban dan meninggalkannya dilokasi tersebut. Namun, sekira pukul 14.00 WIB, menemukan  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya memberitahu kepada Supriadi Kepling VII dan menghubungi pihak
 kepolisian. 

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara.

Iptu Jepri Simamora mengimbau kepada masyarakat yang mengenal korban dan keluarganya agar menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan. 


•  Romson Nainggolan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kelurahan Bandar Selamat Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Terkini

Topik Populer

Iklan