Iklan

terkini

Sertijab Pejabat Utama Dilingkungan Polres Cianjur Berlangsung Khidmat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 23 Juni 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-06-23T12:15:32Z


Foto : Acara Sertijab Pejabat Utama Dilingkungan Polres Cianjur

Nuansa Metro - Cianjur
Kepolisian Resor Cianjur menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polres Cianjur hingga Kapolsek Jajaran.

Upacara Sertijab digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Jumat (23/05/2023), dihadiri oleh Para Pejabat Polres Cianjur dan Para Kapolsek Jajaran.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin upacara tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara.

Adapun sejumlah pejabat yang berganti yaitu Kabag SDM Polres Cianjur dari AKBP Gito, S.H. menyerahkan jabatannya kepada Kompol Faisal, S.H., M.H. 

Selanjutnya Kabag Log Polres Cianjur dari AKBP Rusmadi menyerahkan jabatannya kepada AKP Ipid Amad Saputra, S.I.P., lalu Kasat Res Narkoba Polres Cianjur dari AKP Ma'ruf Murdianto, S.Pd. menyerahkan jabatannya kepada AKP Primadona, S.I.K., M.Si.

Selain itu Kapolsek Cianjur Kota Polres Cianjur dari Kompol Faisal S.H., M.H. menyerahkan jabatannya kepada Kompol Cahyadi, S.I.P., M.H. 

Kapolres Cianjur dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para pejabat baru atas promosi jabatan yang baru dan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat di Polres Cianjur.

"Ini merupakan bentuk partisipasi dari pimpinan dalam hal ini pimpinan Polda Jawa Barat kepada rekan-rekan, maka dari itu tentunya laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya harap para penjabat baru bisa segera menyesuaikan dan laksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur." ucap Kapolres Cianjur.


• dindin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Pejabat Utama Dilingkungan Polres Cianjur Berlangsung Khidmat

Terkini

Topik Populer

Iklan