Iklan

terkini

SDN II Pancawati Menggelar Perpisahan Siswa Kelas VI di Gazebo Kolam Renang Taman Ombak De Keraton

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 20 Juni 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-06-20T03:49:05Z


Nuansa Metro - Karawang
Acara Wisuda serta perpisahan murid Kelas VI SDN Pancawati II Klari Kabupaten Karawang penuh haru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Kolam Renang Taman Ombak De Keraton Desa Pancawati Kecamatan Klari Selasa (20/06/23).

Acara sungkeman pelepasan 139 Wisuda SDN Pancawati II langsung oleh Kepala Sekolah Hasanuddin, S.Pd. Kepada Komite SDN Pancawati II H .Tata Sastra sasminta dan di Hadiri oleh Kepala Desa Pancawati H. Enjuh Juhana, SH. Perwakilan Korwilcambidik Klari, para Dewan Guru, orang tua murid, juga seluruh siswa- siswi SDN Pancawati II. 

Acara tersebut juga di meriahkan berbagai Seni tari dan kreativitas siswa. 

Kepala SDN Pancawati II Hasanuddin, saat diwawancarai jurnalis Nuansa Metro, mengatakan, pihaknya merasa bangga terhadap Komite Sekolah yang selalu sinergi mendukung kegiatan sekolah dan juga bapak bapak Ibu wali Kelas sekolah SDN Pancawati II yang sudah menemukan banyak prestasi.

"Kami juga bangga terhadap seluruh orang tua murid khususnya orang tua kelas VI, yang selalu support terhadap program kami. Kami juga bangga dan sayang terhadap siswa-siswi kelas VI ABCD, yang hari ini terlihat sangat berbahagia,"  ungkap Hasanudin.

Hasanuddin juga merasa bangga kepasa para wali kelas SDN Pancawati II yang begitu hebat dan kuat telah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan menghasilkan prestasi, yang tentunya setiap tahun selalu mendapatkan prestasi yang membanggakan.

"Terima kasih saya sampaikan bahwa pada tahun ini jumlah siswa kelas VI ABCD berjumlah 139 siswa SDN Pancawati II lulus semua. Untuk tahun ajaran 2023/2024 kami akan menerima murid baru dengan kuota 160 siswa dan apabila lebih dari itu mohon maaf ya mohon maaf karena bukan ditolak karena kuota terbatas,"  ujarnya.

Lanjut Hasanuddin, dalam pengambilan formulir, hasil kesepakatan panitia dan dewan guru waktu rapat, pengambilan formulir masing-masing oleh orang tua atau yang mewakili tidak ada kolektif. 

"Rekan guru serta komite agar bersinergi dengan orang tua siswa. Kegiatan ini pun terwujud berkat adanya support dari ibu dan bapak serta orang tua siswa. Untuk kegiatan ini juga sebelum nya kami hanya menyodorkan dan menawarkan kepada orang tua siswa, dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapat support dan disetujui orang tua siswa,"  pungkasnya.


• Jhon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN II Pancawati Menggelar Perpisahan Siswa Kelas VI di Gazebo Kolam Renang Taman Ombak De Keraton

Terkini

Topik Populer

Iklan