Iklan

terkini

Saat Hujan Deras, Ruas Jalan Kopo Sayati Kabupaten Bandung Kembali Tergenang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 05 Juni 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-06-05T14:43:08Z


Foto : Jalan Kopo Sayati Kabupaten Bandung yang digenangi air hujan 

Nuansa Metro - Bandung 
Situasi jalan Provinsi Kopo Sayati ( zadek) kerap dilanda banjir yang mengakibat kemacetan parah. Situasi ini sudah biasa terjadi apabila hujan dengan intensitas tinggi terjadi di wilayah ini karna meluapnya aliran sungai Cikahiyang desa Sayati kecamatan Margahayu kabupaten Bandung yang sudah tidak tertampung.

Terlihat para pengendara motor yang dibantu warga sekitar menerobos aliran banjir, tidak sedikit yang mengalami mogok di tengah tengah banjir dan itu menjadi hal yang dianggap pemandangan biasa, karna sampai hari ini pemerintah sudah berupaya keras mengatasi banjir musiman yang melanda Kopo Sayati tetapi masih saja terjadi hal yang sama.

Pantauan awak media Senin (5/6/2023) salah satu warga yang sedang mengatur jalan biasa disapa Tony mengatakan, kejadian ini sudah menjadi langganan apalagi setiap hujan deras pasti terjadi banjir dan macet yang cukup parah.

Kendaraan yang mau menuju ke arah taman Kopo dan sekitarnya memilih mengambil jalan alternatif melalui komplek Margahayu Kencana.

Tony berharap sebagai warga masyarakat, semoga ini bisa menjadi perhatian serius untuk para pemangku kebijakan dan dinas terkait, untuk dapat mangatasi solusi banjir yang kerap terjadi di wilayah ini.

"Karna rumah saya juga sama setiap hujan deras tiba pasti kebanjiran,"  Ungkapnya.

Sementara menunggu banjir surut, para pengendara motor yang menuju arah Katapang dan Soreang memilih untuk menepi di pinggir jalan dan warung yang ada di sekitar jalan Kopo Sayati.


• Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Hujan Deras, Ruas Jalan Kopo Sayati Kabupaten Bandung Kembali Tergenang

Terkini

Topik Populer

Iklan