Iklan

terkini

Opening Ceremony Kapolres Karawang Cup Meriah, Media Online Nuansa Metro Turunkan Tim Pemain Futsal

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 07 Juni 2023, 20:08 WIB Last Updated 2023-06-07T13:09:03Z



Nuansa Metro - Karawang
Menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Karawang menggelar sejumlah perlombaan bertajuk "Kapolres Karawang Cup"

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan kegiatan ini di ikuti oleh 18 kontingen dari 30 kecamatan. Kontingen berisi mulai dari anggota kepolisian, mahasiswa, ASN, budayawan hingga media. Ia menambahkan kegiatan ini menjadi langkah awal dari rangkaian awal Hari Bhayangkara ke 77 tahun.

“Terdiri dari 18 kontingen hadir dari 30 kecamatan. Hari ini kita bersama-sama melaksanakan opening ceremony Kapolres Karawang Cup yang merupakan tonggak awal dari rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke 77,” ujarnya Rabu (7/6/2023).

Ia menambahkan, tema berupa Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Ia meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar Polres Kabupaten Karawang dapat mewujudkan visi dan misi berupa Polri yang Presisi.

“Tema yang diangkat adalah Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Emas. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat semoga kepolisian Indonesia khususnya Polres Karawang mewujudkan visi dan misi Kapolri kami yaitu adalah Polri yang Presisi,” tambahnya.

Terkait rangkaian pemilihan umum (Pemilu) pun ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar ikut terlibat dalam pesta demokrasi ini. Ia menerangkan bagi pejabat yang terpilih agar dapat membawa dampak positif bagi masyarakat. Ia memiliki harapan agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kita ketahui bersama rangkaian pemilu telah berjalan, kami dari unsur keamanan berharap pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai. Kami libatkan dari seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersama mensukseskan. Siapapun nanti yang menang, kita semua sebagai warga negara mendoakan agar dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Dalam Kapolres Karawang Cup akan ada beberapa perlombaan dari beberapa bidang. Bagi Millenial pun disediakan perlombaan berupa konten kreatif. Bidang sosial dan kesehatan akan diselenggarakan kegiatan bakti.

“Saya ucapkan terimakasih atas keterlibatan elemen masyarakat dalam kegiatan hari ini. Akan ada beberapa kegiatan seperti olahraga, untuk seniman dan budayawan, pelaku UMKM, unsur tokoh agama mengadakan lomba Kamtibmas, ada juga lomba content creative para millenial, kegiatan bakti sosial dan kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Nuansa metro, Endang Nupo yang turut hadir di opening ceremony Kapolres Karawang Cup, mengatakan media Nuansa Metro akan berpartisipasi dengan menurunkan tim futsal untuk berlaga di Kapolres Cup, dengan kualitas pemain dan kekompakan tim.

"Kami akan menurunkan tim futsal untuk berlaga di Kapolres Karawang Cup. Saya yakin Tim Nuansa Metro pasti meraih gelar juara,"  ujar Endang Nupo penuh optimis.


• Irfan Sahab
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Opening Ceremony Kapolres Karawang Cup Meriah, Media Online Nuansa Metro Turunkan Tim Pemain Futsal

Terkini

Topik Populer

Iklan