Iklan

terkini

Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin SH, Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 01 Juni 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-06-01T05:51:04Z


Foto : Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin SH, saat menghadiri Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

Nuansa Metro - Sumbawa Barat
Kapolsek Seteluk Resor Sumbawa Barat IPTU Zainal Abidin SH, menghadiri kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM), Kecamatan Seteluk, Rabu (31/5), bertempat di Aula Kantor Camat Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos kepada media menuturkan, pada kesempatan tersebut Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH, menghadiri kegiatan Bidang Sosial dan Budaya yaitu Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kecamatan Seteluk.

Lanjut Kasi Humas, dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Oleh Camat Seteluk Agusman S.Pt, Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf.Lalu Maryadi Akbar, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Febriani Sanditiyasasih, ST, MPH, Kepala Desa Rempe Abdul Wahab, Kepala Desa Desaloka Indermawan, dan perwakilan Agen PDPGR dari desa masing - masing.

Kasi Humas menjelaskan, Camat Seteluk Agusman S.pt dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka mempersiapkan kegiatan bulan bakti sosial gotong royong masyarakat, Forum Kecamatan mengundang semua, dan Bupati Sumbawa Barat akan membuka langsung Kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat tersebut, untuk itu  kita semua perlu mempersiapkan dari sekarang sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

" Saya mengimbau agar semua Kepala Desa perlu membentuk kelompok karang taruna sehingga bisa membackup kegiatan tersebut dan membuat random kegiatan gotong royong di desanya masing - masing," imbaunya. 

Sementara itu Danramil 1628 - 03/Seteluk, Kapten Inf Lalu Maryadi Akbar menguatkan apa dari imbauan Camat Seteluk agar dalam pelaksanaan kegiatan bulan bakti sosial gotong royong masyarakat bisa mempersiapkan dari sekarang,dan berharap dalam kegiatan ini bisa melibatkan gabungan Personel Polsek Seteluk dan Koramil 1628 - 03/Seteluk.

Kasi Humas menerangkan di tempat yang sama, Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH, mengajak kepada semua komponen untuk menyukseskan launching bulan bakti Gotong royong masyarakat.

" Gotong royong merupakan ikon dari Kabupaten Sumbawa Barat, mari kita bersama - sama ikut serta mensukseskan launching bulan bakti gotong royong masyarakat dan yang terpenting kita bisa mengambil hikmahnya," tutup Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH.


• Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin SH, Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan