Iklan

terkini

Aparat Jadi Pendorong Dan Penyemangat Gotong Royong Di Masjid At Taqwa Nusa Jaya Dompu

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 01 Juni 2023, 10:25 WIB Last Updated 2024-06-13T22:52:31Z


Nuansa Metro - Dompu 
Memanfaatkan momentum percepatan pembangunan salah satu Masjid di Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Personil Polsek Manggelewa unjuk diri guna membangun sinergitas sekaligus silaturrahim bersama warga yang ikut turut serta. 

Di samping personil kepolisian, anggota TNI bersama sejumlah tokoh masyarakat di desa setempat pun turut serta bahu membahu melakukan pengecoran Masjid At-Taqwa Desa Nusa Jaya, Rabu (31/5/2023).

Dikonfirmasi melalui Kapolsek Manggelewa, Iptu Ramli, SH., menyebutkan bahwa sejumlah personil yang ikut dalam kegiatan gotong royong pengecoran masjid yang dimaksud antara lain, Kanit Reskrim Polsek, Aiptu Syahrir, S.Sos., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Nusa Jaya, Briptu  L. Topan W.S.

“Kehadiran aparat kepolisian di tengah-masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan itu memang sebuah keharusan guna memberikan dorongan dan juga semangat,” tutur Kapolsek menanggapi kegiatan partisipatif para personilnya. 

Di samping menambah daya dukung secara fisik, kata Kapolsek, secara emosional kehadiran aparat dapat memberikan sense of spirit bahkan dapat menjadi magnet bagi warga khususnya di Desa Nusa Jaya.

“Sinergitas TNI-Polri saat Gotong Royong Pengecoran Masjid Al-Taqwa juga dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin hubungan silaturrahim terhadap warga,” ucapnya.

Untuk itu, ia juga berharap, sesuai arahan Kapolres, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, yang sering diperdengarkan, maka melalui kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kepercayaan (citra positif) masyarakat terhadap kinerja kepolisian di mata masyarakat. 

Kapolsek juga mengingatkan para anggota, agar senantiasa menghimbau sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Hukum Polsek Manggelewa.

“Dari laporan anggota giat gotong Royong pengecoran Masjid Al- Taqwa Nusa Jaya tersebut, berakhir pada pukul 11.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.


• Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aparat Jadi Pendorong Dan Penyemangat Gotong Royong Di Masjid At Taqwa Nusa Jaya Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan