Iklan

terkini

Antisipasi Lonjakan Harga, Polres Karawang Menggelar Operasi Pasar Daging Ayam Murah

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 27 Juni 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-06-27T10:06:40Z


Nuansa Metro - Karawang
Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Karawang menggelar operasi pasar murah, sebagai upaya pengendalian Inflasi dan Stabilisasi harga kebutuhan terutama harga daging ayam yang akhir-akhir ini naik.

Kapolres Karawang melalui Kasat Intel, AKP. Agustinus Manurung mengatakan hari ini Polres Karawang melaksanakan pasar murah di dua lokasi yaitu di seputaran Kantor Kecamatan Klari dan di lapangan Karangpawitan. 

"Pasar murah ini sebagai tindak lanjut dari operasi pasar Satgas pangan Karawang kemarin yang menemukan adanya kenaikan harga daging ayam yang cukup signifikan disekitaran harga Rp.40.000 hingga Rp. 45.000/Kg,"  ucapnya AKP. Agustinus Manurung, Selasa (27/6/2023).

Agustinus menambahkan, di pasar murah ini di jual ayam frozen sebanyak 2.000 potong dengan harga jual Rp.35.000,-/potong, dilokasi pertama di Klari. Antusias warga, khususnya ibu - ibu mendatangi lokasi penjualan ayam potong tersebut.

Foto : Kasat Intel Polres Karawang, AKP. Agustinus Manurung,

Agustinus berharap, pasar murah dari Polres Karawang ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat akan kebutuhan daging ayam, dan dapat segera menstabilkan kembali harga daging ayam dipasaran. 

"Mudahan mudahan besok harga daging ayam sudah kembali normal,"  harapnya.


• Irfan Sahab
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Lonjakan Harga, Polres Karawang Menggelar Operasi Pasar Daging Ayam Murah

Terkini

Topik Populer

Iklan