Iklan

terkini

Waras Wasisto Bersama M. Darma Nur Mengajak Masyarakat Karawang Untuk Bangkitkan Pemilih PDI Perjuangan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 21 Mei 2023, 09:50 WIB Last Updated 2023-05-21T02:51:02Z


Nuansa Metro - Karawang
Ratusan warga Desa Dongkal Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang sambut kedatangan dan siap menangkan Waras Wasisto, SH. MM Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan saat berkunjung ke kediaman M. Darna Nur yang juga merupakan Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang dari Dapil 3, Sabtu (20/5) pukul 17.30.wib.

Kedatangan Bacaleg DPR RI Dapil Jabar Tujuh, Waras Wasisto ke kediaman M. Darna Nur juga di sambut jajaran pengurus dari PAC Pedes Subagja seta pengurus dari DPC Kabupaten Karawang Lilis Mintarsih.

Dalam sambutannya M. Darna Nur mengatakan saat ini dirinya telah terdaftar di KPUD Karawang sebagai Bacaleg dari Partai PDIP untuk daerah pemilihan tiga ( Dapil 3) meliputi Kecamatan Pedes, Cibuaya, Tirtajaya, Batujaya dan Pakisjaya.

Melalui PDI Perjuangan dirinya yakin dapat mewujudkan keinginan nya membangun Kabupaten Karawang, apalagi khusus dari Kecamatan Pedes belum ada perwakilan yang menjadi anggota Dewan.  

Dirinya siap berlaga memperebutkan kursi di Dapil tiga tersebut, lantaran ingin suatu perubahan dengan kerja nyata, melanjutkan kesinambungan pembangunan, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui badan legislatif.

Darna memohon dukungan dan Doa restunya kepada masyarakat agar dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang dan Waras Wasisto menjadi anggota DPR RI, dapat meraih kemenangan sesuai yang di inginkan.

Sementara Bacaleg DPR RI Waras Wasisto, SH. MM saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan kenapa dirinya punya semangat di Karawang, karena memang dalam sejarahnya sejak Bung Karno sebelum memproklamasikan, Bung Karno singgah di Rengasdengklok Kabupaten Karawang ini.

"Faktanya pada Pemilu tahun 1999 kami PDI Perjuangan menang besar sampai empat kursi. Nah sekarang hanya enam kursi, pasti ada sesuatu yang salah artinya saya punya keyakinan bahwa masyarakat Karawang ini sebenarnya semuanya merah karena pengagum Bung Karno semua. Tinggal bagaimana kita membangkitkan lagi yang tadinya pada tidur, tidak peduli, kita buat jadi peduli dan saya optimis Pemilu besok Karawang akan menang,"  ungkap Waras Wasisto.

Berbekal dari pengalaman dirinya dua kali menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yaitu pada tahun 2014 dan 2019 dan juga M. Darna Nur berturut turut tiga periode menjadi Kepala Desa yang sekarang mencalonkan untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang.

"Kami berdua punya pengalaman menang, jadi kalau kita berdua gabung Insyaa Allah akan lebih mudah untuk meraih kemenangan, kebetulan Partai PDI Perjuangan no urut tiga dan kami Bacaleg juga no urut tiga sama dengan no urut Partai. Mudah-mudahan ini mempermudah warga untuk memilih kami berdua,"  ujarnya.

"Doakan dan dukung kami serta bergotong royong menyampaikan ke yang lain ke Desa yang lain dan Kecamatan lain, untuk mendukung dan menangkan kami,"  tambah Waras Wasisto.

Dikatakannya, kehadirannya bukan hanya ini saja, dirinya berjanji, nanti akan berkeliling menyesuaikan jadwal dengan M. Darna, di Karawang ini hanya enam kursi, pihaknya menargetkan sepuluh sampai sebelas kursi.

"Kalau ini tercapai dan terisi, Insyaa Allah kita punya Bupati dari PDIP itu tujuan kita,"  pungkasnya. 


• Azis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waras Wasisto Bersama M. Darma Nur Mengajak Masyarakat Karawang Untuk Bangkitkan Pemilih PDI Perjuangan

Terkini

Topik Populer

Iklan