Iklan

terkini

Personil Polsek Klari Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Jalan Raya Parisdo Dusun Walahar 1

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 13 Mei 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-05-13T13:52:40Z


Nuansa Metro - Karawang
Kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Walahar bersinergi dengan bhabinkamtibmas Desa Walahar membantu membersihkan dan merapikan pohon yang tumbang akibat angin kencang di jalan raya kampung Parisdo Dusun Walahar 1 RT 003 RW 001 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut Babinsa Desa Walahar Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serma Sarim Maturidi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda H.M. Ikbal Karis beserta anggota Citarum Harum sektor 18 dan warga Dusun Parisdo

Adapun kejadian tumbangnya pohon di sekitar jalan raya Parisdo yang mengakibatkan terhambatnya jalan yang melintas, akibat curah hujan yang tinggi pada pada Sabtu sore (13/5/2023) sekira pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang dan ranting patah yang jatuh dijalan sehingga sangat menganggu arus lalulintas. 

Adapun jalan yang sempat macet karena peristiwa tersebut yaitu di jalan penghubung menuju arah Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan membantu warga Serma Sarim Maturidi pun menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada hujan angin yang di depan rumahnya terdapat pohon besar agar di potong.

•  Jhon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Klari Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Jalan Raya Parisdo Dusun Walahar 1

Terkini

Topik Populer

Iklan