Iklan

terkini

Partai UMMAT Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPUD Karawang, Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 13 Mei 2023, 20:46 WIB Last Updated 2023-05-13T13:47:08Z


Nuansa Metro - Karawang
Di iringi Takbir, Tahmid dan Tahlil, DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Karawang.

Tiba di kantor KPU Karawang pukul 13.00 wib, Ketua dan jajaran pengurus serta kader DPD Partai UMMAT disambut komisioner KPU Karawang.

Dalam konferensi persnya, ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana, S.Si, MBA mengatakan, hari ini pihaknya menyerahkan berkas persyaratan 50 Bacaleg untuk seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah kuota 30% keterwakilan perempuan sudah terpenuhi,"  ucap Yayan, Sabtu (13/5/2023).

"Partai UMMAT yang mengusung Islam yang Rahmatan Lil'alamiin, terbuka untuk semua umat, tidak hanya umat Islam tapi umat non muslim pun sudah banyak bergabung di Partai UMMAT, seperti di provinsi NTT, NTB dan daerah lainnya,"  sambungnya.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, pada Pemilu legislatif tahun 2024, DPD Partai UMMAT Karawang menargetkan satu dapil satu kursi, yang penting ada keterwakilan kader Partai UMMAT di setiap Dapil.

"Kami berharap, kehadiran partai Ummat dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, dan Partai UMMAT akan selalu menjadi control sosial atau check and balance untuk Pemerintah,"  harapnya.


• Irfan Sahab
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai UMMAT Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPUD Karawang, Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

Terkini

Topik Populer

Iklan