Iklan

terkini

Kapolres Loteng Dampingi Dandim 1620/Loteng Tanam Pohon Mangrove di Pantai Gerupuk

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 16 Mei 2023, 11:26 WIB Last Updated 2023-05-16T04:27:05Z


Nuansa Metro - Lombok 
Sebagai wujud sinergitas TNI - Polri, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Lombok Tengah mendampingi Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav. IF Andi Yusuf Kertanegara bersama jajaran dan anggota melaksanakan penanaman pohon Mangrove di pantai Desa Gerupuk Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 15/05/2023.

Penanaman pohon Mangrove tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir Djoko Widodo, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono serta Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit secara Zoom.

Selain dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah jajaran dan anggota juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Praya, Kepala Kejaksaan Praya, General Manager Angkasa Pura I , Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Tengah, Kepala Desa serta perangkat Desa,Tokoh Masyarakat, adat, pemuda dan masyarakat setempat.

AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI Polri serta stakeholder lainnya serta sebagai upaya mempertahankan dan memupuk rasa kebersamaan yang selama ini sudah terbentuk antara Kodim 1620/Lombok Tengah dengan Polres Lombok Tengah dan stakeholder lainnya.

"Hal hal seperti ini harus tetap dipertahankan serta dibina untuk menciptakan keharmonisan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Lombok Tengah. Ungkap AKBP Irfan Nurmansyah.

Sebagai informasi tambahan, adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak seribu pohon dengan jenis Rhizopora.


• Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Loteng Dampingi Dandim 1620/Loteng Tanam Pohon Mangrove di Pantai Gerupuk

Terkini

Topik Populer

Iklan