Iklan

terkini

Dooorr!! HS Pimpinan Perampok Mini Market di Jatisari Ditembak Tim Sanggabuana Polres Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 26 Mei 2023, 10:40 WIB Last Updated 2023-05-26T03:40:44Z


Foto : Kapolres Karawang saat Konfrensi pers pengungkapan kasus perampokan Alfamart di Jatisari

Nuansa Metro - Karawang
Polres Karawang menggelar pers release peristiwa perampokan salah satu mini market di Jatisari Karawang yang terjadi pada hari Senin (22/05/23) lalu.

Tiga orang pelaku masuk kedalam minimarket dan melakukan pengancaman terhadap karyawan dengan menodongkan senjata api jenis Air softgun dan sebilah senjata tajam.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono disaat melakukan Pers Release di Lobi Mapolres Karawang. Jumat (26/05/23).

“Para pelaku melakukan penyekapan terhadap tiga orang karyawan mini market tersebut dan menyeret ke tiga karyawan ke dalam gudang dan mengintimidasi untuk menunjukan penyimpanan barang barang” ujar Kapolres.

Beruntung pada saat tersebut ada warga yang mengetahui kejadian dan segera melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

“Team Khusus Sanggabuana langsung ke TKP dan melakukan pengejaran, ada informasi bahwa pelaku melarikan diri ke arah Cikampek, ditengah perjalanan seorang pelaku mencoba melawan petugasnya di dengan benda yang mirip senjata api,dan akhirnya anggota kami melakukan tindakan tegas terukur menembak pelaku perampokan” jelasnya.

Hs yang merupakan pimpinan perampok ditembak mati karena melawan dengan mengeluarkan senjata api saat akan ditangkap. Dua pelaku lainnya S dan M langsung menyerah melihat pimpinannya tewas.

“Tiga orang pelaku sudah kami amankan, satu orang pelaku lagi berhasil kabur, kami sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran” ungkap Kapolres Karawang.

Barang bukti yang berhasil disita berupa Satu unit kendaraan bermotor, satu senjata api jenis Ari softgun, sebilah senjata tajam jenis clurit, puluhan bungkus rokok dan uang tunai.

“Para pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara” tutup Kapolres.


• Irfan Sahab
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dooorr!! HS Pimpinan Perampok Mini Market di Jatisari Ditembak Tim Sanggabuana Polres Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan