Iklan

terkini

Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0604/Karawang Tinjau Pembangunan Turap Pemecah Ombak

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 12 Mei 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-05-12T09:12:02Z


Nuansa Metro - Karawang
Dansatgas TMMD Ke-116 Dandim 0604/Karawang Letnan Kolonel Kav Makhdum Habiburrahman meninjau langsung pembangunan Program TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang diantaranya, pembangunan rutilahu untuk sembilan warga, pembangunan Turap Pemecah Ombak dua titik, Drainase satu titik,Turap dua titik, TPT empat titik, jaling satu titik, japak satu titik, TPS satu buah serta Pos kamling dua buah,  bertempat di Dusun Cemara I, II dan Dusun Sekong, Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat. Jum'at (12/05/2023).

Dalam peninjauan nya Dansatgas didampingi oleh Kades Cemarajaya Rudi Chandia, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono, Pasi Intel Kapten Inf Saprudin dan juga para Danramil jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dansatgas TMMD Letkol Jav Makhdum Habiburrahman kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, kegiatan hari ini dirinya  melakukan peninjauan ke setiap sasaran fisik yang telah dibangun oleh anggota satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang.

Dilanjutnya, TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang memang diarahkan ke daerah pesisir, dan daerah ini rawan terkena Abrasi, Pemda Kab Karawang telah membangun Perumahan untuk relokasi warga yang terkena Abrasi.

"Dengan adanya TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang membantu Pemda, salah satunya Pembangunan Turap Pemecah Ombak ini, dan masih ada juga pembangunan Turap penahan tanah, Pengecoran Jalan Lingkungan, jalan setapak dan Pembangunan 9 Unit Rumah tidak layak Huni (Rutilahu),"  Ucapnya.

Saat melaksanakan kegiatan peninjauan pembangunan TMMD Reguler ke- 116 Kodim 0604/Karawang, Dansatgas TMMD, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mendapat laporan bahwa di dekat pembangunan Rutilahu program TMMD ada warga masyarakat yang meninggal dunia, sesaat setelah melaksanakan peninjauan Dansatgas TMMD pun mendatangi kediaman Almarhum dan menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Alm.Thio Tiongsin (58) di Dusun Cemara selatan I Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya, selanjutnya Dansatgas TMMD melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas Dusun Sekong Desa Cemarajaya.


•. Zis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0604/Karawang Tinjau Pembangunan Turap Pemecah Ombak

Terkini

Topik Populer

Iklan