Iklan

terkini

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Serading Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 17 Mei 2023, 09:20 WIB Last Updated 2024-06-13T22:52:55Z


Nuansa Metro - Sumbawa Besar
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya yang telah lansia dan mengalami sakit, Bhabinkamtibmas Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir berikan bantuan sosial berupa sembako, Selasa (16/05/23) pagi.

Dalam penyerahannya, Aipda Ketut Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan dengan mengunjungi rumah warganya yakni Ibu Hadijah sekaligus untuk bersilaturahmi.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah kenaikan harga kebutuhan pokok.

Sementara itu, Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan menuturkan bahwa penyaluran bansos berupa paket sembako kepada para warga kurang mampu di wilayah Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir ini di berikan secara door to door atau kita antar langsung ke rumah warga yang memerlukan.

"Kegiatan pemberian Bansos ini adalah program One Day One Bansos Kapolres Sumbawa untuk peduli terhadap sesama dimana sebagai bentuk rasa kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Moyohilir kepada warga masyarakat yang betul betul kurang mampu." ungkapnya.


• rls/Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Serading Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan