Iklan

terkini

Antisipasi Peredaran Miras, Unit Reskrim Polsek Klari Lakukan Razia di Kios Jamu

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 14 Mei 2023, 10:42 WIB Last Updated 2023-05-14T03:42:35Z


Foto : Personil Polsek Klari saat amankan miras di salah satu kios jamu

Nuansa Metro - Karawang 
Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, unit Reskrim Polsek Klari gelar operasi miras di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar. Sabtu ( 13/05/2023 ) malam.

Atensi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, bahwasannya patroli dan operasi razia Miras ini merupakan bagian dari Patroli Presisi Karang Terpadu Prekat KRYD.

Kegiatan patroli tersebut sekaligus menekan angka kejahatan yang diakibatkan minuman keras oplosan, kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Klari, guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Pasalnya kegiatan operasi miras dan miras oplosan sekaligus Patroli prekat berkeliling wilayah Anggota Polsek Klari dari malam hari sampai dini hari, yakni mengimplementasi kan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). 

Agar masyarakat tidak terganggu dengan adanya peredaran miras, untuk itu polsek Klari mengajak ke semua masyarakat dan para tokoh untuk bersama-sama memberikan keamanan dan memutus mata rantai peredaran miras, Aiptu Agus Achyar menjelaskan perihal kegiatan yang dilaksanakannya.

"Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Klari terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. Dan Kami menyisir toko jamu yang diduga menjual minuman keras dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya," ucap Agus

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menandaskan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Klari Polres Karawang dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif, serta menghindari bahaya miras oplosan. 

"Saya tidak ingin Masyarakat wilayah hukum Polsek Klari polres Karawang menjadi korban peredaran miras apalagi kalau dikonsumsi oleh anak anak, jangan sampai kita jadi korban miras apalagi miras oplosan yang membahayakan tubuh, semoga Masyarakat juga sadar dengan bahayanya, ayo kita sama sama untuk menjaga lingkungan tempat tinggal kita dari mara bahaya." Ucap Kapolsek 

Masyarakat pun mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Klari Polres Karawang bersama anggota Polsek Klari sangat terasa kehadirannya di masyarakat.

"Mari bersama sama kita dukung kepolisian Polsek Klari Polres Karawang untuk mencegah bahaya miras, dan saya sebagai tokoh pemuda siap mendukung program polres karawang menjaga keamanan masyarakat wilayah kami," tutup Candra

•. Jhon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Peredaran Miras, Unit Reskrim Polsek Klari Lakukan Razia di Kios Jamu

Terkini

Topik Populer

Iklan