Iklan

terkini

Ratusan Anggota Koperasi Dan ABK di Ciparage Tuntut Uang Tabungan Lebaran Dikembalikan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 19 April 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-04-19T06:41:45Z


Nuansametro.co.id - Cilamaya 
Ratusan anggota koperasi dan ABK melakukan demo di tempat pelelangan ikan (TPI) Ciparage. Dengan tujuan, mereka menuntut agar tabungan lebaran segera dibagikan oleh pengurus lama. 

Kepengurusan lama tersebut terdiri dari Ketua H. Ogin Sargin, Bendahara Kardono, Sekretaris Ahmad Jaenudin, hari ini mereka dituntut oleh para anggota koperasi dan ABK untuk segera membagikan haknya, Rabu (19 April 2023)

Menurut Sakim yang mewakili anggota koperasi dan ABK, kepada awak media mengatakan, pihaknya mewakili para juragan dan ABK akan terus menuntut pengurus lama, agar dapat membagikan tabungan lebaran pada hari ini juga.

"Ini hak kami, bukan sedikit nilainya hampir lebih kurang 1 Milyar. Di momen lebaran ini lah kami butuh uang, tolong pengurus lama untuk cepat membagikan hak kami. Maaf bila mana hak kami tidak dibagikan, maaf bukan kami mengancam, kami mewakili anggota dan ABK akan menyita harta pengurus lama,"  ujar Sakim perwakilan nelayan.

Foto : Nelayan bernama Sakim yang mewakili para anggota koperasi dan ABK

"Kami dah habis kesabaran, hak kami udah lama tidak dibagikan. Para ABK disaat mau lebaran butuh uang dan berharap pengurus yang baru tidak mengulangi kejadian Pengurus lama,"  tandasnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, pengurus koperasi lama belum dapat dimintai keterangannya.


•  Jajat/Irfan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Anggota Koperasi Dan ABK di Ciparage Tuntut Uang Tabungan Lebaran Dikembalikan

Terkini

Topik Populer

Iklan