Iklan

terkini

Pesan NTB Gemilang Jadi Tema Safari Ramadhan Keliling Kapolda dan Kakanwil Kemenag NTB

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 16 April 2023, 12:06 WIB Last Updated 2023-04-16T05:07:05Z


Nuansametro.co.id - Lotim
Setelah bersafari Ramadhan di empat kabupaten/kota, Kapolda dan Kakanwil Kemenag NTB kembali berkeliling mengusung tema "Merajut Kebersamaan untuk NTB Gemilang", bersafari Ramadhan di Masjid Agung Al-Mujahidin Lombok Timur.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto mengungkapkan, safari Ramadhan menjadi ajang silaturrahmi yang banyak kemanfaatan.

"Kami bersama Kakanwil Kemenag NTB, keliling ke tempat-tempat ibadah yang ada di Provinsi NTB dengan niat silaturrahmi, yang dimaknai dengan beragam kemanfaatan, sehingga kita bisa terus berkomunikasi, menjalin kebersamaan guna menjaga situasi tetap aman dan nyaman," ungkapnya.

Seperti pada momen safari Ramadhan sebelum-sebelumnya, Kapolda pun menyelipkan pesan-pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), termasuk pentingnya merawat dan memaknai keberagaman.

"Perbedaan dapat menjadi titik kehancuran jika tidak dirawat dengan baik, maka dari itu rawatlah perbedaan tersebut untuk kemaslahatan kita bersama," tandas Kapolda NTB.

"Tunjukkan bahwa perbedaan tersebut menjadi kekuatan, dalam menciptakan serta merawat situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman," pintanya.


• Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan NTB Gemilang Jadi Tema Safari Ramadhan Keliling Kapolda dan Kakanwil Kemenag NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan