Iklan

terkini

Personil Pospam Lebaran Pasar Kosambi Bantu Menyeberangkan Warga Pejalan Kaki

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 19 April 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-04-19T09:01:19Z


Nuansametro.co.id - Karawang
Personel Pos Pengaman Kosambi melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di jalan arteri Kosambi - Pancawati tepatnya di depan pasar kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, Kamis ( 19/04/2023 )

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospam Kosambi Ipda Ahmad Somantri bersama anggota Pospam yang terdiri dari personel gabungan TNI-Polri, Dishub dan juga Pol-PP serta Linmas

Kapospam Kosambi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa , Hasil pantauan dan kegiatan petugas dilapangan, arus lalu lintas diwilayah Klari tepatnya di pospam Kosambi terpantau ramai lancar baik dari arah Klari menuju Pancawati maupun kearah sebaliknya.

Dirinya menyebutkan, Arus mudik tersebut diperkirakan akan terus ramai dan juga lancar, “Terpantau arus mudik saat ini terpantau ramai lancar, kami akan terus membantu mengatur arus lalu lintas sehingga perjalanan para pemudik dapat selalu lancar dan aman” ujarnya.

Selain mengatur arus lalulintas ,pihaknya juga senantiasa memberikan himbauan kepada pemudik dan masyarakat Yang sedang melaksanakan istirahat agar mengutamakan keselamatan selamat di perjalan.

“Kami senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan saat di jalan, jika lelah kami siap menampung pemudik yang ingin beristirahat sejenak di pos pengamanan kosambi” jelasnya.

Ipda Ahmad juga menambahkan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus mudik lebaran 2023 maupun masyarakat yang libur lebaran sehingga dipastikan arus lalu lintas dapat lancar dan aman.

Tidak hanya pengaturan lalin saja, yang di lakukan personil pos pam bahkan membantu menyeberangkan pejalan kaki Yang akan ke pasar Kosambi.


• Rls/Oya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Pospam Lebaran Pasar Kosambi Bantu Menyeberangkan Warga Pejalan Kaki

Terkini

Topik Populer

Iklan