Iklan

terkini

DPD Partai NasDem Deli Serdang Gelar Silaturahmi dan Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 16 April 2023, 11:51 WIB Last Updated 2024-06-13T22:56:40Z


Nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Deli Serdang gelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para pengurus DPW NasDem Sumut, pengurus NasDem Deli Serdang, Bacaleg NasDem Deli Serdang, Garda NasDem Deli Serdang, Liga NasDem Deli Serdang, Gemuruh NasDem Deli Serdang dan Tim Pemenangan Capres Anies Baswedan Kabupaten Deli Serdang di Hotel Wing, Sabtu (15/04/2023).
      
Pembawa acara yang dibawakan oleh Ayub membuat suasana bisa lebih hidup.

Kemudian dilanjutkan penyampaian pertanggungjawaban Ketua panitia oleh Feriandi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang berhadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama.
     
 “ Sangat kompak seluruh pengurus Kecamatan sekabupaten Deli Serdang bisa hadir dalam kegiatan ini, saya berharap kita terus kompak dalam membesarkan partai, saat ini anggota DPRD Deli Serdang dari Partai NasDem sebanyak 6 Kursi, kedepan pada tahun 2024 kita harus bisa meraih 10 kursi agar kedepan kita dalam pilkada dengan mudah kita menangkan, kemudian dalam kegiatan ini kita akan juga memberikan bingkisan terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa, ada sebanyak 25 paket nanti yang akan kita serahkan”. Feriyandi memaparkan.
      
Dalam waktu yang sama Ketua partai NasDem Deli Serdang HM A Yusuf Siregar dalam sambutannya menjelaskan, partai NasDem hampir 3 tahun Partai NasDem tidak melakukan kegiatan seperti ini dikarenakan Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

Menurutnya, pada bulan Ramdhan tahun ini Partai NasDem melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama, dalam kesempatan ini ada juga Anggota Dewan yang tidak bisa hadir, yang tiga orang sudah memberikan kabar kepada dirinya karena ada kegiatannya, namun 3 orang lagi yang tidak hadir bersama kita tidak ada memberi kabar sama sekali.

"Kemudian terkait dalam pemilihan presiden, Partai NasDem sudah memberikan arah siapa yang akan diusung, kalau sudah dari pusat menentukan siapa calon presiden yang akan kita pilih, maka kita yang ada didaerah-daerah tidak usah lagi berpikir macam-macam, tentunya harus kita pilih Pak Anis Baswedan sebagai Presiden RI pada tahun 2024 yang akan datang”, sebut Yusuf Siregar yang juga Wakil Bupati Deli Serdang ini.
       
Dirinya menambahkan, bahwa untuk memenangkan dan membesarkan Partai NasDem tentunya diperlukan kekompakan.

“ Kita sesama Kader NasDem, jadi di dalam 1 Partai janganlah kita saling musuhan, jangan ada kisruh di internal partai, karena kita 1 partai, kita harus saling menjaga 1 dengan yang lainnya, musuh kita dan saingan kita bukan didalam partai tapi di luar partai NasDem, kita sesama kader harus saling bahu membahu membesarkan oartai NasDem, karena yang sudah saya dengar bahwa belum apa-apa, pertandingan belum dimulai, kita dalam 1 Partai dan 1 Dapil sudah saling musuh musuhan,"  jelasnya.

Yusuf juga tidak ingin seperti ini terjadi, pihaknya ingin semua sama-sama meraih suara dan hati masyarakat untuk membesarkan Partai NasDem, karena suksesnya dalam ajang Pilkada yang menentukan pada saat pileg, semakin besar anggota legislatif yang duduk semakin besar peluang untuk memenangkan dalam Pilkada di Kabupaten Deli Serdang.

"Hari ini Anggota DPRD Deli Serdang ada 6 Kursi, maka pada tahun 2024 kursi NasDem di DPRD harus bisa jadi 10 Kusri”, ucap HM Ali Yusuf Siregar penuh semangat.


• Romson Nainggolan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai NasDem Deli Serdang Gelar Silaturahmi dan Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan