Iklan

terkini

Ciptakan Rasa Aman, Saat Warga Melakukan Sholat Tarawih Anggota Polsek Maluk Melaksanakan Pengamanan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 13 April 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-04-13T07:27:22Z


Nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyakarat yang melaksanakan ibadah sholat taraweh pada bulan ramadhan 1444H/2023 M, anggota Polsek Maluk melakukan pengamanan di Masjid Nurul Islam Kecamatan maluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada Rabu (12/4/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalam pengamanan kepada warga yang laksanakan ibadah sholat tarawih  personil yang terlibat Kepala SPKT 1 Polsek Maluk dan 2 anggota piket pelayanan polsek maluk.

"Selain melakukan pengamanan anggota polsek maluk melakukan patroli di tempat kegiatan Masyarakat dan lokasi dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, anggota dengan membawa peralatan lampu apil,peluit dan tongkat samapta," jelasnya.
 
Kata Eddy, dalam kegiatan tersebut untuk mendukung 16 program prioritas kapolri  Presisi (a)Nomor 8 Pemulihan ekonomi nasional.(b). Nomor 11 Peningkatan kwalitas pelayanan POLRI.(c). Nomor 12 Mewujudkan pelayanan POLRI yang terintergrasi.

Lanjut Eddy, anggota polsek maluk juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas serta menyerap informasi potensi gangguan keamanan. Dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama mencegah menyebarnya virus "Covid 19" dengan cara, berpola hidup sehat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sesuai dengan standar protokol kesehatan. 

"Mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah, apabila melihat hal - hal yang mencurigakan agar melaporkan ke polsek maluk agar ditindak lanjuti," pungkasnya.


• Jerry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Aman, Saat Warga Melakukan Sholat Tarawih Anggota Polsek Maluk Melaksanakan Pengamanan

Terkini

Topik Populer

Iklan