Iklan

terkini

Buntut Terjadinya Kericuhan di Mako Pol PP Karawang, Ketua Umum LSM Lodaya Ungkapkan Permintaan Maaf

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 17 April 2023, 22:05 WIB Last Updated 2023-04-17T15:07:52Z


Foto : Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana saat konferensi pers

Nuansametro.co.id - Karawang 
Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana meminta maaf atas kericuhan yang terjadi pada aksi demo terjadi didepan Mako Satpol PP Karawang, pada Jumat (14/4/2023) lalu.

"Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya terkait insiden yang terjadi pada Jumat kemarin saat Lodaya unjuk rasa di kantor Satpol PP Karawang,"  ucap Nace Permana di depan wartawan, Senin (17/4/2023).

Menurut Nace, dirinya pun mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. Sebab, sebelum aksi dirinya sudah meminta kepada jajarannya untuk tidak bertindak anarkis saat demo berlangsung.

"Kami sudah briefing temen-temen sebelum keberangkatan untuk tidak ada melakukan pelanggaran - pelanggaran, tapi namanya banyak orang, kejadian tersebut di luar kendali kita,"  ungkapnya.

Pihaknya pun sudah beritikad baik untuk memperbaiki segala kerusakan fasilitas di Mako Satpol PP. Terutama kepada korban-korban yang dirugikan atas insiden tersebut.

"Kami juga menyampaikan kepada pihak korban yang dirugikan atas kejadian tersebut, dengan menawarkan biaya berobat dan lainnya, artinya kami sudah melakukan miat baik,"  terangnya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi aksi demonstrasi yang dilakukan oleh LSM Lodaya didepan Mako Satpol PP Karawang. Jumat (4/4/2023) lalu.

Aksi tersebut buntut dari dibongkarnya papan reklame milik Nace Permana yang berada di Kecamatan Lemahabang, kabupaten Karawang oleh petugas Satpol PP Karawang pada beberapa waktu lalu.

• Irfan Sahab/Not 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buntut Terjadinya Kericuhan di Mako Pol PP Karawang, Ketua Umum LSM Lodaya Ungkapkan Permintaan Maaf

Terkini

Topik Populer

Iklan