Iklan

terkini

Resmi Dilantik, Pengurus E-Sport Karawang Memiliki Targer Kompetisi Di Tingkat Nasional

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 06 Juni 2021, 22:41 WIB Last Updated 2021-06-07T07:57:27Z

Foto : Acara Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Kabupaten Karawang periode 2021-2025.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Kabupaten Karawang periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto, S.H,. M.A.P, selaku Ketua Pengurus E-Sport Indonesia Provinsi Jawa Barat. Pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat (04/06/2021). 

Acara pelantikan berlangsung di Kantor Pengurus Esports Indonesia Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung yang dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan ketat sehingga para undangan yang hadir dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Usai dilantik, Ketua Umum E-Sports Indonesia Kabupaten Karawang, Ahmad Zulfikar mengatakan, telah memiliki beberapa program kerja yang akan dijalankan bersama pengurusnya. Tujuan program masih mencari bibit-bibit potensial gamers di Kabupaten Karawang.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan event sekaligus penjaringan untuk mendapatkan atlet-atlet esport yang ke depan dapat mewakili Karawang untuk bertanding di tingkat Provinsi bahkan mungkin bisa sampai tingkat nasional,” ungkap Fikar.

Diakui fikar, Kabupaten Karawang memiliki potensi atlet E-Sport yang cukup besar. sampai saat ini kami sedang inventarisir calon-calon atlet dengan bersama-sama komunitas Gemers seperti PUBG, FreeFire, Mobile Legend, dan lainnya untuk menyiapkan atlet terbaik.

Lanjut Fikar, selain akan menjalin komunikasi yang intens dengan komunitas-komunitas gamers pihaknya juga akan berkoordinasi dengan para Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Tentunya dukungan dari pimpinan daerah di Karawang sangat diperlukan. (DJ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik, Pengurus E-Sport Karawang Memiliki Targer Kompetisi Di Tingkat Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan