Iklan

terkini

Silaturahmi Keluarga Besar Gibas Cinta Damai, Sekaligus Nyatakan Sikap 'Perang' Terhadap Mata Elang atau Debt Colektor

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 23 Mei 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-05-27T06:38:22Z

Foto : Para Pengurus Resort Gibas Cinta Damai Kabupaten Karawang saat gelaran silaturahmi, Cilamaya (
www.nuansametro.co.id - Cilamaya
Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kekeluargaan yang teguh dalam wadah organisasi. Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang menggelar Silaturahmi yang bertempat di Cilamaya Wetan, Minggu (23/5/2021).

Acara gelaran silaturahmi tersebut dihadiri oleh pengurus Ormas Gibas Cinta Damai dari tingkat Kabupaten, kecamatan dan Desa. Dalam sabutannya Ketua Resort Gibas Cinta Damai, Kang Usep Sapudin memerintahkan ke Jajarannya agar seluruh jajaran gibas cinta damai untuk
menjadi pelindung masyarakat, bukan untuk membuat takut masyarakat. 

Gibas Cinta Damai juga harus ikut mengawal, menjaga serta partisipasi dalam pembagunan. Juga, agar warga Gibas berperan aktif dalam kegiatan sosial. Seperti, kegiatan sosial santunan, perbaikan tempat ibadah yang selama ini dilakukan oleh pengurus mulai dari tingkat resort sampai subsektor serta tim sus d komandani ketua Gilang harus terus d lanjutkan.

"Dengan kegiatan tersebut d harapkan meluruskan opini pengetahuan masyarakat yang menganggap Gibas itu bukan LSM tapi Ormas" kata Usep.

Usep juga menekankan, warga Gibas di larang melakukan kegiatan menjadi mata elang atau Debt Colektor yang sudah meresahkan masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekretaris Resort Gibas Cinta Damai Karawang juga menuturkan, bahwa Gibas harus jadi pelindung masyarakat yang menjadi incaran para mata elang atau debt colektor.

"Dan untuk melindungi masyarakat dari mereka, kita nyatakan perang dengan debt colektor" ujar Sekretaris Resort Gibas Cinta Damai

Kegiatan silaturahmi yang di gelar itu, tetap mematuhi Prokes sesuai petunjuk Satgas Covid 19. (LNI/NP)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Keluarga Besar Gibas Cinta Damai, Sekaligus Nyatakan Sikap 'Perang' Terhadap Mata Elang atau Debt Colektor

Terkini

Topik Populer

Iklan