Iklan

terkini

Pos Pam Simpang 4 Aikmel di Jaga Ketat Polisi, Antisipasi Warga Berkunjung ke Pusuk Sembalun

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 23 Mei 2021, 17:35 WIB Last Updated 2021-05-27T07:04:06Z

Foto : Petugas melakukan pengamanan dan penyekatan di pos pam simpang 4 Aikmel.

www.nuansametro.co.id - Lombok Timur
Penyekatan hari terakhir di Pos Pam simpang 4 Aikmel paska lebaran Ketupat antisipasi warga yang berkunjung ke wisata Pusuk Sembalun,  Kapolsek Aikmel memberikan arahan kepada anggota cara bertindak di lapangan. 

Pengecekan atau kegiatan penyekatan Hari terakhir ( ke Empat) bagi masyarakat yang akan menuju tempat wisata khusnya ke Sembalun, dalam rangka mengantisipasi kerumunan dan mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolsek Aikmel AKP I MADE SUTAMA, menuturkan, arahan kepada personil yang melaksanakan penyekatan terkait dengan cara bertindak di lapangan, agar dengan cara harmonis, sopan dan santun, Minggu, (23/05/2021).

" Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ke tempat wisata karena seluruh tempat wisata di Kabupaten Lombok Timur  di tutup mulai dari tanggal 20 Mei s.d 24 Mei 2021," Jelasnya. 

Dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19 masyarakat yang akan menuju tempat wisata diarahkan memutar balik kembali ke rumah.

"Bagi masyarakat yang akan melewati daerah atau tempat wisata dengan tujuan mendesak diberikan kartu sebagai bukti telah dilakukan pemeriksaan, " Ucapnya. 

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjauhi kerumunan.  (rls/NP)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pos Pam Simpang 4 Aikmel di Jaga Ketat Polisi, Antisipasi Warga Berkunjung ke Pusuk Sembalun

Terkini

Topik Populer

Iklan