Iklan

terkini

Janji Wakil Bupati Aep Syaepulloh Kepada Ibu Alem, Akhirnya Segera Terealisasikan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 26 Mei 2021, 22:55 WIB Last Updated 2021-05-28T12:18:38Z

Foto : Pekerjaan pembangunan rumah ibu Alem yang sudah dalam pengerjaan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kesedihan yang selama ini dirasakan ibu Alem warga Cirejag, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, tidak lama lagi akan berganti menjadi kebahagiaan. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu rumahnya yang telah ambruk diguyur hujan deras selama tiga hari, kini sudah dalam perbaikan pihak Dinas PRKP Kabupaten Karawang.

Bermula dari pemberitaan nunasametro.co.id yang mempublikasikan robohnya rumah ibu Alem yang nyaris rata dengan tanah diguyur hujan. Namun dalam waktu tidak begitu lama, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh, langsung terjun ke lokasi untuk melihat penderitaan yang sedang dialami oleh warganya di dusun Cirejag.

Saat itu wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh, langsung bertatap muka dan menyapa dengan ramah kepada ibu Alem yang juga memiliki riwayat penyakit TBC menahun. Dalam obrolannya itu, Aep Syaepulloh sempat menjanjikan akan segera memperbaiki rumah ibu Alem yang sudah ambruk itu.

Foto : Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat menyapa ibu Alem.

Saat kunjungannya pada hari Senin (24/05/2021) Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E, saat itu didampingi oleh jajaran muspika kecamatan Klari, Titi Hayati Kepala Desa Cibalongsari dan Ajang Sopandi Wakil ketua DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Gerindra Dapil Vl, turun ikut memantau situasi dan kondisi keadaan ibu Alem serta rumahnya yang ambruk.

Kini, setelah melihat rumahnya mulai diperbaiki, ibu Alem beserta ke empat anaknya merasa senang dan bersyukur. 

"Kami sangat bahagia, senang dan bersyukur kepada Alloh atas rezekinya yang diberikan kepada kami. Dan tidak lupa, kami sekeluarga pun sangat berterimakasih kepada bapak Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh yang mana sudah sangat peduli mau datang kemari dan langsung akan segera memperbaiki rumah kami yang ambruk terguyur hujan lebat" ungkap Ahmad Purnama yang diamini ibunya.

Ditempat terpisah Kepala Bidang Perumahan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Kabupaten Karawang, H. Baehaqi, SKM, saat dikonfirmasi oleh nuansametro.co.id, mengatakan, bahwa pembangunan rumah ibu Alem yang di dusun Cirejag, Desa Cibalongsari, kecamatan Klari sedang dilaksanakan pembangunannya.

" Alhamdulillah, pekerjaan pembangunan rumah ibu Alem yang di dusun Cirejag Desa Cibalongsari, sudah berjalan dan kini sudah pasang pondasi. Insyaa Alloh dalam waktu lebih kurang 10 hari pekerjaan pembangunan rumah ibu Alem selesai dan dapat dipergunakan" ujar H. Baehaqi, Rabu (26/5/2021). (NP)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Janji Wakil Bupati Aep Syaepulloh Kepada Ibu Alem, Akhirnya Segera Terealisasikan

Terkini

Topik Populer

Iklan